Bulu Mata Syahrini

30 Dec 2015

 

Tren bulu mata mulai ramai di Indonesia sejak tiga tahun belakangan ini. Tidak sedikit wanita yang berjalan-jalan di mall sudah memakai bulu mata palsu. Bulu mata palsu mulai terkenal di Indonesia oleh sosok Syahrini, yang memperkenalkan bulu mata anti badainya.

Kemudian tidak lama setelahnya, Syahrini pun memperkenalkan brand bulu mata palsu, yang menjadi brand bulu mata palsu pertama di Indonesia, yaitu D’Eyeko. 


Syahrini bersama D’Eyeko menawarkan berbagai macam bentuk bulu mata, dengan nama-nama Indonesia seperti Cendrawasih, Cakrawala, Khatulistiwa, Semesta dan lain sebagainya. Dengan nama-nama tersebut menjadikan bulu mata D’Eyeko di kenal sebagai bulu mata Syahrini atau bulu mata badai. 


Meski disebut anti badai, namun bulu mata D’Eyeko seri Syahrini ini sangat nyaman digunakan sehari-hari dan tidak berat, walaupun beberapa diantaranya double lashes single band.

D’Eyeko tidak hanya mengeluarkan seri Syahrini, tapi ada pula Olga Lydia yang memiliki bulu mata lebih natural, Angel dengan Lengthening, Superfull, dan Natural Volumenya, Siti Liza, serta yang belum lama keluar yaitu Vizzily lashes. Semua bulu maya D’Eyeko dikerjakan dengan tangan-tangan terbaik Indonesia tanpa menggunakan mesin, dan dibuat dengan natural hair yang telah di sterilisasi.

Sehingga hasilnya sangat natural dan nampak seperti bulu mata asli, serta nyaman digunakan berkali-kali.