Cara Memakai Bulu Mata Palsu Menggunakan Aplikator

26 Nov 2015

Memakai bulu mata palsu memang bukanlah hal yang mudah bagi orang yang belum terbiasa atau baru pertama kali memakainya. Hal tersebutlah yang kadang menjadi alasan bagi wanita untuk tidak memakai bulu mata palsu di luar acara pesta. Berbagai keluhan seperti tangan gemetar saat memakai bulu mata, takut tercolok ke mata, bulu mata tidak menempel-nempel, dan masih banyak lagi.  

 

Sebenarnya memakai bulu mata palsu sangatlah mudah. Setelah Anda berhasil mencopotkan bulu mata palsu dari kemasannya, Anda bisa mengukur terlebih dahulu ke mata Anda, apakah panjangnya tidak melebihi lengkungan mata Anda. Jika bulu mata palsu lebih panjang dari lengkungan mata Anda, Anda bisa menggunakan gunting untuk memotongnya sesuai dengan lengkungan mata Anda agar hasilnya natural.  

Jika Anda merasa takut saat memakai bulu mata palsu, Anda bisa menggunakan aplikator lashes seperti yang diproduksi oleh D’EYEKO. Aplikator ini dapat memudahkan Anda untuk memakai bulu mata palsu, tanpa khawatir jari Anda akan gemetar.  Bagian penjepit aplikator D’Eyeko terbuat dari karet, sehingga tidak akan merusak bulu mata palsu Anda. Ukurannya kecil, sehingga memungkinkan Anda membawanya kemana-mana. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk Anda tidak menggunakan bulu mata palsu di moment berharga Anda.

 

 

Setelah menaruhnya di apliakator, Anda bisa memberikan lem bulu mata di bagian benang bulu mata palsu, dengan menggunakan lem D’Eyeko. Lem bulu mata D’eyeko terbuat dari Acrylates sehingga sangat aman dan tidak menyebabkan iritasi. Tunggu hingga 30 detik terlebih dahulu, baru Anda bisa menempelkannya di mata Anda. Hal ini sangat berpengaruh, agar bulu mata dapat menempel dengan sempurna di mata Anda. Mudah bukan? Sekarang Anda bisa menggunakan bulu mata palsu Anda tanpa takut saat pengaplikasiannya.