Memilih Lem & Bulu Mata Palsu Yang Tepat

18 Nov 2015

Penggunaan bulu mata palsu memang masih menjadi hal yang diluar dari aktivitas make up wanita Indonesia. Selain tidak ingin terlihat menonjol, wanita Indonesia juga memilih tidak memakai bulu mata palsu dengan alasan kenyamanan. Mata terasa lelah, lengket dan iritasi merupakan keluhan-keluhan yang sering dialami oleh wanita yang belum terbiasa memakai bulu mata palsu.

                                             

Namun, keluhan tersebut sebenarnya tidak akan terjadi jika jenis bulu mata palsu yang dipilih memiliki bahan yang ringan serta jenis lem yang tidak mengandung latex. D’EYEKO, Brand bulu mata palsu di Indonesia dirancang khusus dengan menggunakan natural hair, sehingga nyaman digunakan, sangat ringan dan menyerupai bulu mata asli.

 

Dilengkapi dengan lem dari Brand D’EYEKO yang terbuat dari Acrylates, sehingga tidak menyebabkan iritasi pada mata. Lem D’EYEKO akan merekatan bulu mata palsu dengan sempurna di mata, namun tidak meyebabkan rasa sakit saat bulu mata palsu di cabut. Lem D’EYEKO juga mudah di bersihkan, karena teksturnya sangat memudahkan wanita untuk membersihkannya hanya dengan menggunakan cotton bud yang telah di basahkan.

                                              

Untuk membersihkan sisa-sisa lem di bulu mata palsu pun akan terasa lebih mudah, karena tidak membutuhkan make up remover atau alkohol untuk membersihkannya.  Lem D’EYEKO tersedia dalam dua pilihan wara yaitu putih untuk memberikan hasil yang transparan, dan hitam untuk memberikan hasil seperti memakai eyeliner.  Lem bulu mata D’EYEKO ukuran kecil bisa di dapatkan di setiap packaging bulu mata palsu D’EYEKO, atau pembelian terpisah untuk lem bulu mata berukuran 5 gram.